Bukti pembayaran game sparkprofit 2015

Bukti pembayaran game sparkprofit 2015 Assalamualaikum.wr.wb salam sehat sejahtera terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana in...

Loading...
A+ A-

Bukti pembayaran game sparkprofit 2015

Assalamualaikum.wr.wb salam sehat sejahtera terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini. Lama juga gak update blog kebetulan saya sedang mencoba ber main game yang katanya dibayar  dolar jadi saya fokuskan pada game ini karna rasa penasaran. Dan sekarang saya ingin sekali berbagi di blog saya ini mengenai game Sparkprofit beserta Bukti pembayaran game sparkprofit 2015

Langsung ajalahya biar gak kelamaan.hehehhe
Beberapa bulan terakhir ini saya sering sekali bermain di game yang katanya dibayar,  dolar saya mainkan game ini di ponsel saya dan terkadang juga melalui PC game ini bisa dijalankan  melalui ponsel dan PC. Nah, setelah target telah mencukupi tibalah waktunya untuk membuktikan apakah game ini benar membayar seperti yang tertera pada situsnya. dan alhasil pada tanggal 23 Agustus 2015 saya withdraw sejumlah $33.49. Setelah beberapa hari menunggu dan ternyata sampailah di penghujung pembayaran saya melalui Paypal. Awalnya saya juga ragu jika tidak dibayar berarti saya telah buang-buang waktu di game ini, tapi sekarang saya tidak ragu lagi sebab saya sendiri telah membuktikan bahwa game sparkprofit ini benar-benar membayar saya.

Pembayaran dari pihak game ini di berikan 3 pilihan :
  1.  Pembayaran melalui PAYPAL
  2.  Pembayaran melalui SKRILL
  3.  Pembayaran melalui BITCOIN 
Jadi, silahkan memilih pembayaran yang anda punya. Saya sendiri menggunakan paypal dan allhamdulillah lancar dan semoga terus kedepannya..amin

Total Pendapatan yang saya dapatkan di akun Sparkprofit

23 Agustus 2015 saya withdraw


 Pembayaran dari sparkprofit ke paypal

Dan landing di paypal saya pada tanggal 26 Agustus 2015
 Allhamdulillah ternyata game ini benar-benar membayar di setiap clientnya. mungkin bagi teman-teman yang masih ragu dengan game ini atau yang masih baru ini adalah sebagian bukti pembayaran saya dari bermain di game ini. semoga artikel yang singgkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Bagai sobat yang ingin memcoba silahkan mendaftar DISINI!  BONUS @20.000 Poin untuk modal anda bermain.
Pembayaran akan dilakukan dalam seminggu jika telah melampaui target. gambar yang tertera adalah rill dari hasil yang saya dapatkan. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentarya,. salam sukses teman ^_^

Related

SPARK PROFIT 6994195976513569960

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item