GPS NAVIGATION and MAPS SYGIC Offline dan akurat

Loading...
A+ A-

GPS NAVIGATION and MAPS SYGIC

Tentunya kita mengenal betul apa itu GPS, GPS adalah sebuah aplikasi yang akan menentukan rute perjalanan kita dengan tepat, tentunya kita tidak ingin dalam perjalanan kita terhambat dengan kemacetan atau mungkin ingin menembuh tujuan yang cepat. Dengan menggunakan aplikasi GPS NAVIGATION and MAPS SYGIC ini dapat membantu kita bahkan yang pernah saya coba mengggunakan aplikasi ini saat perjalanan, terbukti menunjukkan banyak rute yang bisa saya katakan99% akurat loh, jaringan inibisa digunakan tanpa paket data alias offline,wiiihhh tambah serukan? hehehe.... Selain itu, aplikasi ini gratis tanpa membayar loh,.. Tinggal download aja via ponsel android sobat.

Sebelumnya taugaksih aplikasi GPS Navigation and Maps Sygic ini paling banyak di download di dunia. woooohhhh kereenn brooo!!! Ettsss,.. biasa aja kaleee...hahaha lanjut gan,...Apa yang baru??

GPS NAVIGATION and MAPS SYGIC Offline dan Akurat

Suatu peta untuk segalanya, suatu peta untuk para pelancong. Yaitu suatu applikasi untuk pengguna sehari-hari maupun secara khusus termasuk untuk informasi semua kebutuhan anda seperti melancong, mengemudi, berjalan kaki atau menjelajah. dengan opsi lain seperti untuk memesan hotel, tempat di restoran, wisata. Peta yang baru ini akan memudahkan anda dalam perjalanan, seperti mengemudi di malam hari yang lebih baik, dan juga integrasi dari Yelp, Foursquarw dan Viator.

Hit the road and enjoy the last days of summer with Lifetime Premium GPS Navigation. Now only from 19,99 Euro. Ending 30.09.2015

Sygic : GPS Navigation adalah Aplikasi GPS offline yang paling banyak di instal didunia dan diberdayakan oleh TomTom. 

Dengan GPS Navigation and Peta Sygic, Anda dapat menikmati layanan GRATISS SELAMANYA. Peta TomTom offline, POI, perencana rute yang berkualitas tinggi dari TomTom dan penyedia lainnya yang bisa disimpan dan digunakan tanpa koneksi Internet (paket data).

menghindari jalan Tol
Untuk memanfaatkan applikasi secara maksimal, tingkatkan versi ke premium dan nikmati seumur hidup..kereennn... Peta 3D, navigasi belokan demi belokan di pandu dengan suara, pandu jalur, peringatan batas kecepatan dan juga tampilan persimpangan dengan panah indikator jalur di perempatan yang kompleks.


Nikmati GRATIS SELAMANYA: 

GPS, peta TomTom offline, POI, Perencanaan rute dan pembaruan peta juga gratis atau peningkatan versike navigasi seumur hidup premium.
Jadi, menurut saya jika aplikasi muncul notivikasi update jangan ragu untuk meng update dengan meng update disitulah banyakperubahan atau penambahan rute, meningkatkan versi dan ketepatan.


FITUR GPS NAVIGATION and MAPS SYGIC Offline dan akurat



  1. Peta TomTom peta berkualitas tinggi dan yang dapat di gunakan dalam perangkat
  2. Berfungsi hanya dengan GPS, Internet tidak diperlukan
  3. Navigasi belokan demi belokan di pandu dengan suara
  4. Jutaan POI yang sudah terintegrasi dan pembaruan berbasis data POI dalam aplikasi
  5. Tingkat rute Alternatif untuk dipilih
  6. pengditan rute dan Lepas yang mudah
  7. Titik referensi untuk tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi
  8. Menghindari jalan Tol di rute Anda
  9. Panduan di jalur yang dinamis untuk perubahan jalur yang aman
  10. Tampilan persimpangan untuk menyoroti jalur keluar di jalan Tol
  11. Peringatan untuk batas kecepatan Terlampaui
  12. Peringatan untuk kamera kecepatan terpasang
  13. Peringatan perangkap Polisi dari pengemudi lain
  14. Kota dan lanskap 3D untuk kemudahan orientasi
  15. Navigasi untuk pejalan kaki untuk menjelajah
  16. Grafis yang dioptimalkan untuk tablet dan tampilan HD
  17. Integrasi Audio Mobil-Bluethooth maupun kabel

FITUR PENGAYA (pembelian dalam applikasi)

  1. Layanan traffic untuk menghindari hambatan dalam perjalanan harian Anda
  2. Kamera kecepatan keliling setiap bulan
  3. Head Up Display(HUD) memproyeksikan navigasi GPS ke kaca depan Anda
 Peta yang sudah tersedia secara gratis Berdasarkan negara. Gimana menurut anda sobb... kerenkan?? bagi anda yang hobbi bepergian peta GPS NAVIGATION and MAPS SYGIC Offline dan akurat ini yang cocok banget. Gak percaya? Coba aja sendiri buruan instal dan upgrade dengan memilih negara kita dan START deh.. Semoga bermanfaat artikel ini yasob.... salam..

Related

CARA AMPUH 3955149437499624673

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item